Selamat Datang Bapak Drs. H. Zainudin Kholid, M.Pd

KLATEN (09/03/22) – Disambut oleh semua warga sekolah mulai dari kepala sekolah yang lama, guru, murid, MTs N 1 Klaten. Kedatangan Drs. H. Zainudin Kholid, M.Pd sebagai kepala sekolah baru MTs N 1 Klaten yang diantar oleh para guru serta perwakilan murid dari MTs N 6 Klaten tempat Bapak Zainudin Kholid sebelumnya bertugas.

Ucapan selamat datang, Doa, teriring untuk Drs. H. Zainudin Kholid, M.Pd sebagai kepala sekolah baru, juga ucapan selamat jalan serta Doa kepada Dra. H. Nurul Qomariyah, M.Pd, yang pindah tugas sebagai kepala kepala sekolah di MTs N 1 Surakarta.

Prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah MTs N 1 Klaten

“Selamat datang Bapak Zainudin Kholid, semoga betah, nyaman, dapat membawa MTs N 1 Klaten semakin berprestasi, dan berjaya.” ucap Bapak Kadarin Jarnawi selaku Wakasek Humas.

“Selamat jalan Ibu Nurul Qomariyah, semoga dengan tempat yang baru semakin meningkatkan karyanya dalam memajukan dunia pendidikan, dan kami segenap guru, staf serta lainnya, mengucapkan terima kasih, mohon maaf atas segala salah, khilaf, baik disengaja maupun yang tidak disengaja”, ungkap Bapak Kadarin.

Kepala sekolah baru, Bapak Zainudin Kholid juga memberikan sambutan dan memperkenalkan diri, begitu juga Ibu Nurul Qomariyah juga memberikan salam perpisahan sambil menceritakan selama memimpin MTs N 1 Klaten.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, komite, pembina, pengawas yang juga memberikan sambutannya.

Kepala Kementrian Agama Kab. Klaten, Pengawas Sekolah, dan Ketua Komite Sekolah.

3 Responses

  1. Maju selalu, matsaka ku, dibawah kepemimpinan nahkoda yang baru, siap mengarungi samudera yang lebih luas dan mencapai pulau pulau harapan baru.

  2. Markaban Bapak
    Selamat Bergabung dengan Keluarga MTs N 1 Klaten.
    Keberkahan dan kebaikan untuk kita semua.
    Semoga semakin maju dan Jaya selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *