Mulai Januari 2022 atau semester dua tahun ajaran 2021/2022 satuan pendidikan pada level 1, 2, dan 3 PPKM wajib menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Melalui instagram resminya @kemdikbud.ri, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI menegaskan bahwa pemerintah daerah tidak boleh melarang PTM terbatas bagi yang tidak memenuhi kriteria dan tidak boleh menambahkan kriteria yang lebih berat.

Ketentuan itu diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terbaru tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Adapun skenario pelaksanaan PTM tersebut adalah sebagai berikut.

Untuk menindak lanjuti kebijakan tersebut maka MTsNegeri 1 Klaten akan melaksanakan PTM Terbatas dengan jumlah siswa 50% dan durasi KBM selama 4 Jam dan setiap JTM durasinya 30 menit. Jadi satu hari akan melaksanakan 8 JTM. Kegiatan Belajar Mengajar akan dimulai jam 07.00 s.d 11.30 setiap harinya.

Berikut ini Jadwal Pelajaran MTsN 1 Klaten Semester 2 Tahun Ajaran 2021/2022.

Demikian Informasi KBM semoga bisa terlaksana dengan baik.

4 Responses

    • Alhamdulillah, dan insya Allah kami siap melaksanakan SMG Allah sll memberi kemudahan dan kelancaran ntuk mencetak generasi yg cerdas dan bertaqwa ,

      • Bismillah, semoga semua berjalan aman dan lancar, dan tercatat sebagai amal ibadah, menebar ilmu dengan kesabaran , menghantarkan anak2 menjadi generasi yang muttaqiin, Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.