Penghormatan Bendera dan Doa Bersama Setiap Tanggal 17

Kegiatan Penghormatan Bendera Merah Putih dan Berdoa pada tanggal 17 JUni 2021

Klaten (17/06/2021) Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: SE.12 Tahun 2021 tanggal 15 Juni 2021 seluruh tenaga pendidik dan staff di MTs N 1 Klaten di instruksikan oleh Kepala Madrasah untuk berseragam batik dan melaksanakan penghormatan bendera merah putih serta doa bersama. Dalam lingkungan Kemenag Klaten, kegiatan Penghormatan bendera ini biasanya disebut Apel Pagi.

Kegiatan Apel pagi kali ini hanya diikuti oleh para dewan guru dan staff MTs N 1 Klaten mengingat seluruh peserta didik masih mengikuti pembelajaran secara daring. Meskipun begitu, kegiatan apel pagi terlaksana secara khidmad dan khusyu’.

Dalam sambutannya pagi ini, Kepala Madrasah Mts N 1 Klaten Nurul Qomariyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang selama satu tahun pembelajaran ini berkerja keras dan tetap bersemangat untuk mendidik anak bangsa meski dengan keterbatasan kondisi. Beliau juga tak hentinya mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan mengingat tingginya angka Covid 19 di wilayah Jawa Tengah secara umum. Beliau berharap agar sebagai ASN dan bagian dari Kementrian Agama seluruh warga MTs N 1 Klaten bisa memberikan contoh khususnya di masyarakat sekitar tentang pentingnya 5M dan menaati protokol kesehatan.

One response

  1. Sangat menginspirasi sekali, semoga menjadi madrasah yg memberi contoh bagi yang lain. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *