Pelepasan Siswa Kelas IX MTs N 1 Klaten 2021

Kepala Madrasah MTs N 1 Klaten Bersama Ketua komite dan para Wakil Kepala Sekolah

Klaten (13/6/2021)– MTs N 1 Klaten menggelar akhirusannah atau pelepasan siswa kelas IX tahun pelajaran 2020/2021. Bertempat di gedung multimedia, pelepasan siswa kelas IX dilaksanakan secara luring dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan. “Akhirusannah digelar secara luring, dan hanya diwakili oleh kelas Unggulan saja untuk mengikutin prosesi keseluruhannya, sedangkan kelas lain hanya dilakukan secara simbolis, hal ini karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kegiatan ini hanya diikuti 32 siswa dari kelas Unggulan sebagai perwakilan dari seluruh siswa kelas IX dan 32 walimurid yang mendampingi. Di MTs N 1 Klaten terdapat 8 kelas paralalel untuk kelas IX, dua kelas unggulan dan 6 kelas reguler.

Seluruh dewan guru beserta staff dan karyawan MTs N 1 Klaten

Kegiatan berjalan khidmat dan lancar dari pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB.  “Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah memberikan dukungan, ikhtiar, dan doa sehingga MTs N 1 Klaten berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Terima kasih pada bapak tenaga pendidik dan staff karyawan yang telah bekerja sama dengan baik sehingga bisa membawa madrasah kita semakin hebat bermartabat. Alhamdulillah, keberhasilan siswa MTs N1 Klaten bisa dilihat dari perolehan medali di berbagai lomba dan olimpiade. Selain itu, bisa dilihat dari diterimanya siswa kita di madrasah atau sekolah lanjutan favorit,” hal ini disampaikan Kepala Madrasah dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Madrasah, dan bapak ibu guru wali kelas 9 serta panitia. Selama kegiatan berlangsung tamu undangan  dan siswa tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung.

Perwakilan Wali Murid

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *