MTs Negeri 1 Klaten mencatatkan sejarah baru.

Klaten (16/9) menjadi salah satu momen bersejarah bagi MTs N 1 Klaten. Pasalnya, hari itu adalah hari penjurian Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah 2020 oleh Kantor Balai Bahasa Pusat. Hal ini tidak semena-mena terjadi karena sebelumnya, MTsN 1 Klaten telah memenangkan perlombaan Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah tingkat Provinsi. Di tingkat Provinsi ini, MTs N 1 Klaten berhasil mendapatkan juara 1, oleh sebab itu MTs N 1 Klaten kembali mengikuti ajang tersebut untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Rasa bangga dan haru dirasakan oleh seluruh warga MTs N 1 Klaten, utamanya Ibu Kamad tercinta Ibu Nurul Qomariyah. Ibu Nurul Qomariyah tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih dan syukur atas prestasi yang bisa diraih ini. Dan atas kerja keras bersama serta motivasi dari beliaulah prestasi ini bisa diraih.

Namun, tak lantas berbangga diri karena kerja keras dan kerjasama harus tetap terbina demi tujuan akhir yaitu bisa menjuarai Penghargaan Wajah Bahasa Sekolah tingkat Nasional. Harapan bersama semoga dengan adanya prestasi ini bisa memotivasi seluruh warga MTs N 1 Klaten untuk selalu mengukir prestasi di segala bidang pendidikan maupun non pendidikan.

_FNL_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *