Hujan Juara di MAPK Fair 2021

Senin, 1 Februari 2021 Madrasah Aliyah Program Keagamaan Surakarta mengumumkan adanya MAPK Fair 2021 dengan tema “Save The Ocean, Save The Nation”. Dalam MAPK Fair tahun 2021 banyak perlombaan yang diadakan, diantaranya Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Story Telling, dan Cover Lagu.

Mendengar kabar tersebut Kepala Madrasah MTs N 1 Klaten dengan semangat memotivasi para siswa untuk mengikuti perlombaan tersebut. Ibu Nurul Qomariyah meminta kepada dewan guru untuk mempersiapkan siswa siswi terbaiknya untuk memeriahkan ajang tersebut.

Dari banyaknya perlombaan yang diikuti oleh siswa siswi MTs N 1 Klaten dalam MAPK Fair 2021 diantaranya adalah Dewita Husna Anugrahini untuk pidato Bahasa Inggris, Irawati Marsya untuk pidato Bahasa Indonesia, Putri Damaika untuk Cover Lagu dan ketiganya berhasil meraih juara favorite. Pengumuman pemenang disampaikan langsung melalui Official Sosial media dari MAPK.

Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras para guru pembimbing dan kegigihan para siswa dalam berlatih. Kedepannya diharapkan prestasi serupa di bidang ini maupun di bidang lain dapat diraih oleh para siswa MTs N 1 Klaten.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *