Gebyar Muharram 1443 H

Dewan Juri Gebyar Muharram 1443 H

Sabtu, 28 Agustus 2021 dalam rangka memperingati bulan Muharram, sie Ibadah MTs N 1 Klaten, mengadakan perlombaan dengan tema “Gebyar Muharram 2021”. Lomba ini diselenggarakan internal untuk para peserta didik di MTs N 1 Klaten, dari siswa kelas tujuh hingga siswa kelas 9. Meskipun masih dalam masa pandemi, namun antusisme para peserta didik sangat tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya peserta didik yang ingin ikut serta dalam Gebyar Muharram 2021.

Penjurian lomba kaligrafi

Menurut ketua panitia, Bapak Wahadi, misi dari Gebyar Muharram 2021 adalah “Mencari anak anak yang potensial untuk dikembangkan dan dibina dalam hal prestasi khususnya bidang keagamaan”. Adapun cabang perlombaanya adalah Tahfidz, Kaligrafi, Murrotal, dan Tillawah.

Para peserta Gebyar Muharram 1443 H

Juri dari perlombaan ini terdiri dari guru-guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, guru prakarya dan seni serta ustadzah-ustadzah tahfidz yang sudah pasti tidak diragukan lagi kemampuannya.

Penjurian lomba kaligrafi

Kedepannya, dengan adanya kegiatan serupa rutin setiap tahunnya, para siswa diharapkan dapat selalu aktif semangat dalam mengembangkan potensi dan prestasi diri dalam bidang keagamaan, karena hal ini akan sangat bermanfaat di masa depan bahkan sampai ke akhirat kelak.

One response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *